Posted on 19 September 2016 » Category : Environmental Update » Hit: 512
Usung Sandi-Mardani, PKS: Target Kita Mengalahkan Ahok

Jakarta - Gerindra-PKS sepakat mengusung duet Sandi-Mardani di Pilgub DKI. Tak main-main, mereka punya target besar yakni mengalahkan cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Dengan majunya saudara Mardani sebagai cawagub dari PKS maka dipastikan mesin partai PKS akan all out untuk memenangkan pasangan ini," kata Wakil Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah, kepada detikcom, Jumat (9/9/2016).

PKS pun mengajak parpol lain yang belum punya jagoan di Pilgub DKI untuk bergabung mendukung Sandi-Mardani. Terutama yang punya target sama, mengalahkan Ahok.

"Mudah-mudahan partai yang lain segera bergabung kalau visi-misinya sama, target kita mengalahkan incumbent akan ada justifikasi," tegasnya.

Wakil Ketua FPKS DPR RI ini menilai pasangan Sandi-Mardani adalah representasi duet muda. Diharapkan dapat diterima warga DKI sebagai pasangan alternatif .

"Ini pasangan betul-betul muda, mudah-mudahan menawarkan harapan yang baru buat Jakarta, jadi ini muda dan cerdas, sangat kompeten ya. Mudah-mudahan bisa menghadirkan alternatif baru buat masyarakat ibu kota," pungkasnya.

 

Sumber : Detiknews, 09 Sep 2016, 10:34 WIB