Posted on 27 April 2016 » Category : Kabar Konstituen » Hit: 647
PKS Besar Bukan Karena Banyak Uang

Serang (21/4) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan metamorfosis dari Partai Keadilan (PK). PK berubah menjadi PKS karena saat itu tidak lolos electoral threshold pada Pemilu 1999. Setelah menjadi PKS, partai dakwah ini menjadi salah partai politik berazas Islam yang menjadi kekuatan baru yang harus diperhitungkan dalam perpolitikan Indonesia. PKS pun menjadi besar pada pemilu-pemilu berikutnya.

Berkaitan dengan PKS menjadi besar, anggota Fraksi PKS DPR RI  Zulkieflimansyah mengatakan PKS besar bukan karena piawai dan banyak uang.
“Kita (PKS) menjadi besar bukan karena piawai, bukan karena uang kita banyak. Kita besar karena kita hadir ditengah-tengah masyarakat,” kata Bang Zul, sapaan akrab Zulkieflimansyah, pada puncak milad ke-18 di DPD PKS Kabupaten Serang, Ahad (17/4/2016).

Pesan Bang Zul ini sebagai pengingat untuk seluruh kader PKS untuk terus berkhidmat kepada masyarakat. Kader PKS harus hadir ditengah masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Zulkieflimansyah pun mengingatkan para kader PKS untuk tetap ikhlas dalam membantu masyarakat. Kader PKS berjuang bukan mencari kursi, tapi dalam rangka ibadah kepada Allah swt.

“Kita berjuang berkhidmat kepada rakyat bukan mencari kursi, tapi mencari keridhoan dan keberkahan Allah swt,” ujar pria yang pernah menjadi cagub Banten ini.

Seperti diketahui, para kader PKS begitu tanggap ketika ada permasalahan di masyarakat. Entah itu bencana banjir, longsor, bakti sosial dan kegiatan kemasyarakatan lainnya. Menurut Bang Zul, karena itulah masyarakat mengenal PKS, bukan hanya karena politiknya.
“PKS juga dikenal bukan hanya karena politiknya, tapi karena kesantunan kadernya dalam menyapa masyarakat,” pungkasnya. (HumasPKSKabSerang)

Sumber : Kabserang.pks.id