Posted on 12 Maret 2015 » Category : Kabar Konstituen » Hit: 620
Legislator PKS Serap Aspirasi Warga Serang

SERANG (11/3) – Anggota Komisi XI DPR RI, Zulkieflimansyah mengatakan agar masyarakat aktif menyampaikan segala saran untuk perbaikan Kabupaten Serang. Demikian disampaikan Zulkieflimansyah saat serap aspirasi masyarakat Kabupaten Serang dalam rangka reses masa sidang DPR RI gelombang kedua, di Serang, Selasa (10/3).

"Kali ini, saya akan lebih banyak mendengar dan menyerap dari apa yang menjadi harapan, keluhan, dan aspirasi Bapak, Ibu, serta Saudara semua," ujar Zulkieflimansyah.

Pada agenda reses tersebut, masyarakat mengeluhkan berbagai permasalahan. Beberapa diantaranya mengenai kenaikan harga bahan pokok, proses pengurusan kartu Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang membingungkan, maraknya aksi kriminal begal yang meresahkan warga, serta pembangunan infrastruktur yang tidak kunjung selesai.

Sementara itu, salah satu warga yang menjadi peserta serap aspirasi meminta perhatian pemerintah agar menyetarakan upah penghasilan dengan kenaikan harga-harga bahan pokok.

“Masyarakat merasa terbebani dengan kenaikkan harga sembako. Sedangkan penghasilan sehari-hari kami belum mampu mencukupinya,” ujar salah satu warga Serang.

Menanggapi hal tersebut, Zulkieflimansyah menyampaikan kesungguhannya untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Karena jabatan yang saya emban saat ini adalah wakil rakyat, dan itu pun atas berkat doa dan dukungan dari masyarakat. Insya Allah, saya akan berusaha menunaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai kemampuan dan kewenangan yang saya miliki,” ujar Zulkieflimansyah.

Agenda reses yang dilaksanakan oleh salah satu Mantan Calon Gubernur Banten asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut dihadiri sejumlah 300 warga Kabupaten Serang. Dalam kesempatan itu, turut hadir pula Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten dan Kabupaten Serang. Salah satunya Ketua DPD PKS Kabupaten Serang sekaligus Calon Bupati Serang, Najib Hamas.