Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, resmi melepas 1000 anggota TNI yang selama setahun terakhir telah membantu masyarakat NTB dalam membangun berbagai bangunan yang rusak akibat gempa bumi pada 2018 lalu.

“Kini, setelah setahun berpisah dengan sanak keluarga, teman-teman TNI ini telah meninggalkan banyak kenangan dan hasil kerja luar biasa selama mereka berada di tempat kita,” ujar Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini.

Pelepasan para prajurit TNI ini diwarnai momen yang cukup mengharukan. Terlebih, mereka selama berada di NTB juga telah membangun ikatan emosional yang cukup dekat dengan masyarakat NTB. Karena itulah, Bang Zul menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kiprah dan dedikasi para prajurit ini.

“Atas nama masyarakat NTB kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala kiprah dan kontribusinya pada daerah dan masyarakat kami,” ujar Bang Zul.

Mewakili masyarakat NTB, Bang Zul juga menyampaikan permohonan maaf jika sebagai tuan rumah, ada kekurangan atau ada hal-hal yang kurang berkenan yang terjadi. “Selamat jalan Para Pahlawan, semoga semua selamat sampai tujuan. Aamiin..,” serunya. (Redaksi)

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang akrab disapa Bang Zul, melambaikan tangan saat melepas ribuan prajurit TNI yang telah bertugas di NTB, Jumat, 8 Januari 2021. (Redaksi)

Exit mobile version